Senin, 12 Maret 2012

Love, Love and Love

          Pernahkah Anda sadari bahwa sesungguhnya yang namanya perasaan sangatlah rumit.
          Pernah saya alami, ketika saya mengutarakan cinta kepada seseorang yang sebenarnya tidak sepenuhnya saya cintai, saya begitu PEDE mengatakan itu semua, dan ketika pertama saya bertemu denganya, dia menganggap bahwa saya sungguh-sungguh mencintainya, padahal?.
         Namun yang saya herankan disini, setelah beberapa lama saya benar-benar mengenalnya, rasa itu mulai tumbuh seiring berjalanya waktu, bahkan saya sempat merasa kehilangan saat dia akan pergi meninggalkan saya, walaupun sebenarnya dia tidak benar-benar meninggalkan saya, karena pada dasarnya saya dan dia menjalin hubungan secara jarak jauh. Sampai di sini apa Anda maksud dengan apa yang saya bicarakan,?
          Nah,, jika Anda sudah mengerti maka kesimpulan saya dari masalah di atas adalah, "Bahwa sesungguhnya yang namanya cinta bisa datang seiring berjalanya waktu tanpa perlu di paksakan, tetapi juga tergantung dengan kita menanggapi orang lain dalam kita berinteraksi,"
          Itu tadi beberapa kalimat curhat saya, mungkin Anda bisa menambahkan pada komentar.


Terimakasih.
Tunggu post selanjutnya dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masikan komentar anda.