Selasa, 08 Mei 2012

MEMBIASAKAN HIDUP TANPA SESEORANG YANG KU SAYANGI


Hay sobat semua, posting saya kali ini saya akan edikit bercerita tentang apa yang sedang saya alami, bukanya mau curhat tapi lebih baik di katakan berbagi pengalaman, hehee
Semua ini berawal dari hari dimana aku memiliki seorang kekasih, saat ini kami berdua masih di bangku sekolah, aku kelas XII sedangkan dia masi kelas X, setiap hari serasa begitu indah, kami selalu menghabiska waktu bersama, dari berangkat sekolah sampai pulang sekolah, kami selalu bersama, hingga akhirnya aku telah menyelesaikan ujian akhir sekolah tingkat nasional, sejak berakhirnya ujian akhir nasional, kami jadi jarang bertemu, karena biasanya kalau sudah selesai ujian anak kelas XII males untukdatang ke sekolah lagi, begitu pula dengan aku.
Kami pun mulai jarang bertemu, namun masih terus berhubungan melalui SMS, kadang aku pun masih suka nganter dia untuk berangkat sekolah, tapi juga ga langsung pulang ke-kost”annya. Karena rumahnya jauh dari sekolah, orang tuanya memutuskan untuk menyuruhnya kost, biar ga repot bolak-balik.
Beberapa kali kami pulang agak sore, ya sekedar ngabisin waktu bareng, karena udah jarang ketemu, tapi ternyata kami di protes beberapa pihak, karena sering pulang agak sore, salah satunya pemuda sekitar kost”annya. Ya biasa, daerah kami masih agak kampung, masih belum terbiasa dengan yang namanya pacaran. Ya akhirnya kami pun mencoba untuk terbiasa berhubungan jarak jauh, ya sambil latian, coz juga setelah pengumuman ujian akhir nasional saya akan langsung pergi untuk meneruskan study saya di perguruan tinggi di kota, hufh,,, semua ini terasa berat, kadang kita arus erelakan sesuatu demi sebuah kebaikan, ya seperti yang saya alami saat ini, “yang terbaik memang tidak selalu yang terindah”
Jadi gimana pendapat kalian wat ini sob ?? kasih komen dunk..
Ya mungkin hanya itu yang bisa saya tuliskan sekarang, sekian dan terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa pasang link kalian di komentar, OKE. OKE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masikan komentar anda.