Senin, 21 Mei 2012

PASANGAN TERBAIK ADALH PASANGAN YANG MEMILIKI BANYAK PERBEDAAN


Hay sobat blogger semua, gimana kabarnya nih,, ?? Sehat selalu donk..? untuk posting saya kali ini saya akan sedikit berbagi cerita tentang apa yang ada di pikiran saya, ya siapa tau aja bermanfaat,hehe
            Emmm,, mestinya temen-temen semua tau donk apa yang di sebut dengan pasangan, yaph,, bener banget, pasangan itu gabungan dari 2 hal, yang tentunya berbeda, misalnya dari hal paling sederhana, tangan kanan dan tangan kiri, mereka berbeda dari fisik maupun kegunaan, tapi mereka tentunya saling melengkapi, begitu pula dengan manusia.
            Suatu pasagan tentunya bisa memiliki perbedaan, baik yang memiliki banyak perbedaan maupun sedikit perbedaan, nahh,,, kalo menurut pendapat saya, pasangan yang baik itu pasangan yang memiliki banyak perbedaan, mengapa demikian, nah berikut alasan-alasan saya mengapa saya berpendapat sedemikian.
            Pertama, pasangan yang memiliki banyak perbedaan memiliki lebih banyak hal, karena,, misalnya yang cowo’ punya kelebihan main gitar, sedangkan yang cewe’ tidak bisa main gitar, namun bisa bernyanyi, nah itu malah bisa saling melengkapi, yang cowo’ main gitar, yang cewe’ nyanyi, tapi kalau cewe’ n cowo’nya sama-sama bisa main gitar, dan tidak ada yang bisa nyanyi, malah rasanya ada yang kurang donk..nah dari perbedaan yang demikian maka saya berfikir bahwa perbedaan itu bukanlah hal yang pantas untuk di jadikan sebagai alasan untuk kita berbeda tujuan, justru Tuhan menciptakan perbedaan untuk saling melengkapi, karena dalam perbedaan tentunya ada kelebihan dan ada kekurangan, jadi buat temen-temen yang masih mikir kalau perbedaan itu tidak dapat di menyatukan kita dengan pasangan kita, coz biasanya ketika kita menghadapi masalah karena alasan perbedaan di antara keduanya, yang ada dalam fikiran kita tu kaliman “kita tak mungkin bersatu, karena kita memang berbeda” hahaa.. kaya lagunya KOTAK ajach,,
            Jadi mulai sekarang, jangan mikir kalau perbedaan itu menjadi alasan untuk tidak bersama, justru perbedaan di jadikan alasan kita untuk saling melengkapi,, Betul tidakk...???
            Nah itu sedikit bincang-bincang dari saya, semoga bermanfaat, silahkan tiggalkan kritik dan saran temen-temen semua, trima kasih, sampai jumpa di posting saya selanjutnya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masikan komentar anda.